Archive for April, 2013

susu kambing & cacar air ( pulih kok.. )

Sunday, April 7th, 2013

susu kambing & cacar air ( pulih kok.. )
cacar air & susu kambing

ini pengalaman seorang ibu yang dituangkan
“.. suamiku ( adi ) terkena cacar air sampai kita mesti mundurin tanggal keberangkatan kita ke indo. nah…. ini yaitu pengalaman pertama saya ngeliat orang yang terkena cacar air. saya sendiri sih kata ibuku telah dulu terkena waktu kecil. alhasil waktu tempo hari si kakang terkena cacar air, saya segera bingung banget ampe nangis. ya telah segera saja saya bawa ke rs dikarenakan saat itu telah nyaris sedang malem serta segera di ambil darah.

besok paginya sesudah ambillah obat di pharmacy, saya segera cari2 informasi ttg si virus variselle ini. serta barangkali telah pada tau juga yaa, klo si virus ini dapat hilang dengan sendirinya dengan menambah daya tahan tubuh n mesti tetep dijaga kebersihannya

ya telah deh selanjutnya sepanjang sekian hari ini merasakan banget bener2 terasa lantas ibu tempat tinggal tangga, bener2 gak dibantu ma suami, dikarenakan sama saya di karantina di kamar.

trus sepanjang sekian hari tempo hari memang suamiku adi lemes banget, trus demamnya juga tinggi terus, sempat sampai 39, 50 ( ini karena sangat paniknya saya kasih antibiotik, walau sebenarnya mah kata dokter gak ngaruh ). lantas saya kasih susu kambing, wow.. segera turun tuh demam, walau sebenarnya saya beli susu kambing juga gak sengaja dikarenakan salah ambillah cocok belinya. lantas saya mencari informasi ttg susu kambing, & nyatanya memang bagus untuk menambah daya tahan tubuh, pantesaaan tuh adi segera seger buger n dapat main game lagi.

alhamdulillah dikarenakan doa seluruhnya, adi telah sehat lagi, tinggal nunggu cacar airnya saja kering, n mudah2an kita dapat berangkat ke indonesia cocok gagasan…. amin amin amin. terima kasih ya temans doanya…..

Artikel yang Dicari

alergi susu sapi pada bayi (16)

Cara Mengolah Susu Kambing

Thursday, April 4th, 2013

http://distributorsusukambingetawa.com/wp-content/uploads/2012/01/Susu-kambing-300x225.jpg

Cara Mengolah Susu Kambing
Disini saya akan menjelaskan mengenai cara pengolahan susu kambing dalam berbagai jenis teknologi pengolahan, yakni: pasteurisasi, susu bubuk, kefir dan dodol susu.  Pasteurisasi dilakukan dengan merebus air susu pada suhu 65 derajat Celcius selama 15 menit, lalu didinginkan secepatnya, dan disimpan selama 5 – 7 hari agar memiliki kualitas yang baik. Susu bubuk dengan memanaskan susu kambing + gula pasir 25% – 50% dari berat air susu. Biarkan mengental dan membentuk butiran Kristal sambil diadukkan selama pemanasan. Setelah itu diblender maka akan menjadi susu bubuk.  Dodol susu dilakukan dengan dikemas dan disimpan selama 3 bulan pada suhu kamar, jika disimpan di lemari es maka sampai 5 bulan.

Artikel yang Dicari

cara mengolah susu kambing etawa (58),cara mengolah susu kambing (35),pengolahan susu kambing (30),cara memasak susu kambing (21),cara pengolahan susu kambing etawa (20),MENGOLAH SUSU KAMBING (17),cara memasak susu kambing etawa (12)

SUSU KAMBING ETAWA Menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan

Tuesday, April 2nd, 2013

Susu Kambing Etawa GMP-NUTRISusu Kambing Etawa GMP-NUTRIsusu kambing etawa 200gr Susu kambing merupakan sumber protein terbaik setelah telur dan hampir setara dengan ASI. Bahkan di daerah kering dan tandus seperti Afrika dan sebagian India, masyarakatnya mengandalkan susu kambing untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Beberapa Keunggulan susu kambing dibanding susu sapi :

- Kadar Fluorine susu kambing 10-100 kali lebih besar dibanding susu sapi yang bermanfaat sebagai anti septik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh.
- Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman dikonsumsi dan bermanfaat bagi tubuh.
- Proteinnya lembut dan efek laksatifnya sedikit, sehingga tidak menyebabkan diare.
- Lemaknya mudah dicerna, karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus dibandingkan dengan susu sapi.
- Kandungan Sodium (Na), Fluorine (F), Kalsium (Ca), Fospor (P), yang dominan sangat baik untuk kesehatan manusia.
- Susu kambing berwarna putih bersih dan tidak berbau amis.
- Susu Kambing lebih hieginis.
.

Beberapa Manfaat Susu Kambing :

- Menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran napas dan pencernaan
- Menyembuhkan berbagai kelainan ginjal serta asam urat
- Menyembuhkan reumatik, mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis)
- Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh
- Mengatasi impotensia dan gairah seksual bagi pria maupun wanita
- Menurut penelitian di Amerika terbukti mempunyai efek anti kanker
- Membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung
- Membantu menyembuhkan penyakit migren dan vertigo.
- Menyembuhan penyakit paru seperti asma, TBC, serta infeksi pada paru-paru.

Susu kambing etawa baik dikonsumsi oleh anak dan orang dewasa. Komposisi susu kambing lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara Susu kambing etawa di pergunakan sebagai pengganti ASI terlebih bagi bayi-bayi yang alergi terhadap susu sapi.

Diantara jenis susu, Susu kambing etawa adalah satu-satunya susu yang paling banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia.Susu kambing etawa ditengarai memiliki antiseptik alami dan diduga dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh karena mengandung fluorine 10 – 100 kali lebih besar dari susu sapi. Susu kambing etawa juga memiliki protein dan efek laksatifnya rendah, sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya. (Moeljanto, Rini Damayanti dan Wiryanta, B.T. Wahyu, Tahun 2002, Khasiat dan Manfaat; Susu kambing etawa , Agromedia Pustaka, Depok).

Kandungan gizi dalam Susu kambing etawa dapat meningkatkan pertumbuhan bayi dan anak-anak serta membantu menjaga keseimbangan metabolisme, mendukung pertumbuhan tulang dan gigi, serta membantu pembentukan sel-sel darah dan jaringan tubuh. Disamping itu, kandungan berbgai mineral dalam Susu kambing etawa memperlambat osteoporosis. (Sodiq, A. Dan Abidin, Z.,Tahun 2002, Kambing Peranakan Etawa; Penghasil susu Berkhasiat Obat, Agromedia Pustaka Depok).

Butir-butir susu lemak kambing memang lebih kecil dibandingkan susu sapi. Susu kambing mudah diserap tubuh manusia, itu sebabnya dapat diminum oleh bayi diatas enam bulan, manula, dan baik bagi penderita radang usus. (Tabloid Mitra Bisnis, Minggu IV Mei 1999, Memelihara Peranakan Etawah lebih baik dari bunga Bank).

Tingkat keasaman Susu kambing etawa relatif basa, sehingga cocok untuk mereka yang mengalami gangguan perut dan pencernaan . Dalam kondisi lambung bersuasana asam, susu kambing bisa menetralkannya. (Harian Pikiran Rakyat, 15 Oktober `998, Susu Kambing Berkhasiat Bagi Perut). kami menjual Susu kambing etawa secara eceran dan grosiran. Kami pun membuka peluang usaha kepada anda yaSusu Kambing Etawa GMP-NUTRIng berminat menjadi agen Susu kambing etawa . karna kami tahu permintaan pasar akan kebutuhan hidup sehat dengan pengobatan secara herbal. berikut sekilas tentang produk kami :

Susu kambing etawa  Organik Bubuk GMP-Nutri terbuat dari Susu kambing etawa yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu kambing etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia ( balita, anak-anak, dewasa dan lansia ).
Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.

 

Dengan 3 Rasa pilihan murni/coklat/kopi ginseng produk  Susu kambing etawa

 Susu kambing etawa
Untuk pemesanan dapat menghubungi :

Nama : Woelan
Alamat : Jl. gajahan RT: 03/02 Pasar Kliwon Surakarta
087836666947 /  Pin BB : 230185A5

 

 

CONTOH GAMBAR PRODUK SUSU KAMBING ETAWA DENGAN 3 PILIHAN RASA

susu kambing etawa rasa kopi Ginseng

Susu kambing etawa rasa coklat

Susu kambing etawa murni

 

New Prodak Susu kambing etawa Bionutri-E

Susu kambing Etawa Bionutri menjadi susu kambing yang sangat diburu oleh para konsumen, karena kandungan susu etawa ini murni hanya utuh rasa original’ di samping itu susu kambing etawa bionutri-e murni berbahan organik, manfaat yang dikandungnya sangat tinggi sehingga dapat membantu menurunkan kolesterol dan membantu diabetes sehingga menambah kinerja dan tenaga untu stamina sebagian orang menggunakan susu ini untuk penggan asi, karena susu kambing etawa bionutri-e di khususkan untuk kesehatan bukan untuk rasa, karena rasa dapat mengurangi kandungan yang ada didalam suatu kualitas prodak susu kambing etawa bionutri-e,

jadi tunggu apa lagi susu kambing etawa bionutri-e sangat baik dikomsumsi untuk anda’

Dep.Kes. RI.No. P-IRT.215331301181

Susu kambing etawa  dirancang sedemikian rupa dibudidayakan secara organik dan diolah untuk menjaga super manfaat dan kualitasnya. susu kambing etawa merupakan salah satu sumber nutrisi yang terkandung banyak sumber NUTRISI dan Gizi yang hampir setara dengan ASI.

produk ini sangat baik sekali dan dianjurkan dikomsumsi oleh semua usia balita,anak-anak,dewasa dan bahkan lansia. Susu kambing etawa  ini salah satu alternatif pendukung berbagai macam penyakit sehingga dapat mempercepat pertumbuhan dikarenakan pola makan yang alami (natural food)

Susu Kambing Etawa GMP-NUTRI

4. Lemak mempunyai tekstur yang lembut sehigga dalam pencernaan sangat mudah dicerna berbeda dengan susu sapi yang butiran lemak susunya lebih besar.serta bersifat homogen, hal ini mempermudah dicerna sehingga menekan adanya suatu reaksi reaksi energi.

Dengan 3 Rasa pilihan murni/coklat/kopi ginseng produk  Susu kambing etawa

Harga Pembelian Susu kambing etawa Bisa Nego tergantung Lokasi Pemesan.

Susu kambing etawa
Untuk pemesanan dapat menghubungi :

Nama : Woelan
Alamat : Jl. gajahan RT: 03/02 Pasar Kliwon Surakarta
087836666947 /  Pin BB : 230185A5

 

susu kambing etawa bubuk organik.

 

Artikel yang Dicari

susu kambing etawa untuk bayi (13),susu kambing etawa depok (12)

You might also likeclose